FREEMASON

Definisi Freemason

– Freemasonry secara etimologi bermakna juru bangun yang bebas. Adapun secara epistimologi adalah sekte teroris tersembunyi yahudi yang terorganisir bertujuan ( berorientasi ) untuk menjamin dominasi yahudi di dunia serta menyebarkan faham komunisme, pembolehan segala cara dan kerusakan. Mayoritas anggotanya berasal dari tokoh – tokoh berpengaruh di dunia yang dibai’at ( diikatkan janji ) untuk menjaga rahasia mereka dengan membuat suatu tempat yang disebut mahfal ( tempat perjanjian ) yang berfungsi untuk berkumpul, merencanakan dan memberikan tugas perihal yang penting.

Pendeklarasian dan para pembesar yang terkemuka Freemason

-Freemason didirikan oleh seorang raja romawi yang bernama Herodes Agripa pada tahun 44 M. dengan bantuan para konsultan yahudi .

– Hiram Abioud sebagai wakil ketua (wail presiden gerakan)

– Moab leumi sebagai pemegang rahasia utama,

– Freemason sejak pertama kali berdirinya berorientasi membuat konspirasi, penyamaran dan teroris. Dimana mereka membuat simbol-simbol, nama-nama dan tanda-tanda khusus untuk menipu serta menakut-nakuti, mereka memberi nama tempat perjanjianya dengan nama Haikal Orsylaim, agar dikira itu adalah Haikal Nabi Sulaiman.

– Hachom Lagouz berkata Freemason adalah yahudi sentris (yahudi murni) baik dalam segi sejarah, kedudukan dan doktrinnya begitu juga dalam kalimat rahasia dan jelasnya ………. mereka adalah orang yahudi dari awal sampai akhir (dedengkot yahudi).

-Adapun sejarah pendiriannya masih kontroversi ini dikarnakan perahasiaan yang begitu kuat dan rapi. Tetapi pendapat yang kuat mengatakan bahwa freemason berdiri pada tahun 43 M. dan pada saat itu dinamakan Al Quwwah Al Khofiyyah (The Secret Power ) (kekuatan yang terselubung), tujuannya adalah menakut-nakuti, menipu serta mengusik orang nasrani juga memalingkan dan mencegah tersebarnya agama mereka

– Freemason pada masa awal berdiri dinamakan Al Quwwah Al Khofiyyah (The Secret Power ), setelah beberapa abad kemudian berganti nama menjadi Freemason dengan harapan dapat mendapatkan citra dimata para juru bangunan yang bebas yang bekerja dalam bidang tersebut sehingga melekatlah nama akan tetapi tanpa dibarengi dengan kenyataan